Hankam

Hankam

Padmakusama Peduli Serahkan Bantuan Beras




Tegal. Radardesa.com. Dalam rangka gerakan Padmakusuma Peduli, disela-sela kegiatan pembinaan jasmani dalam olah raga Sepeda Santai, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) bersama prajuritnya memberikan bantuan berupa beras untuk masyarakat daerah binaan Kompi Senapan C Yonif 407/PK di wilayah Pekalongan, Sabtu (30/06).

Dihari yang sama, seusai melaksanakan Manunggal Subuh di Masjid Darussalam Ds. Ujungrusi, dipimpin langsung oleh Pabintal Yonif 407/PK Lettu Inf Toriq Husein membagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat di Ds. Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tegal
 
Pemberian bantuan beras ini merupakan komitmen dari keluarga besar Yonif 407/PK terhadap kepedulian bagi masyarakat di daerah binaan yang membutuhkan dukungan secara finansial. "Sebagai ungkapan syukur pada Allah SWT sebagai pribadi dan ats nama keluarga besar Yonif 407/PK bahwa keterpanggilannya dalam berbagi kasih dengan memberikan bantuan ini sebagai bagian dari ketulusan hati," ungkap Danyonif 407/PK. "Jangan melihat besar kecilnya bantuan, namun diharapkan kegiatan ini mendapatkan makna dan kegunaan dalam meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat di daerah binaan satuan Yonif 407/PK," pungkasnya.

Tokoh agama Desa Ujungrusi, Ustad A. Baidhowi mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 407/PK beserta prajuritnya yang telah memberikan perhatian lebih untuk warga Ds. Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tegal. "Hal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian satuan Yonif 407/PK kepada warga yang kurang mampu, semoga dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya serta program bisa berkelanjutan," punkas Ustad  A. Baidhowi. (Dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Padmakusama Peduli Serahkan Bantuan Beras"

Posting Komentar