Hankam

Hankam

Pembuatan Rabat Beton Awali Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 Kodim 0711/Pemalang


Pemalang.Radardesa.com. Kodim 0711/Pml (11/07)., Personel TNI bekerja saling bahu-membahu dengan masyarakat mengerjakan sasaran fisik berupa membuat rabat beton sepanjang 985 meter dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA. 2018 di wilayah Kodim 0711/Pemalang di desa Mangli Kec. Randudongkal  pada  Rabu (11/07/18).

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 08/Randudongkal Dim 0711/Pemalang Kapten Cpm Suwaryo menyampaikan Keberadaan jalan desa tersebut nantinya akan sangat penting dan dibutuhkan masyarakat, karena jalan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga, dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan rabat beton sepanjang 985 meter kilometer ini membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya. Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton, sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap harinya, Danramil menambahkan  jalan tersebut  akan menghubungakan dua desa dan dua kecamatan yaitu desa Mangli Kec. Randudongkal dengan desa Pegiringan Kec. Bantarbolang, Danramil juga berharap hasil dari TMMD nanti manfaatnya akan segera dapat dirasakan oleh warga setempat. (Chaerul Azmi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuatan Rabat Beton Awali Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 Kodim 0711/Pemalang"

Posting Komentar