Hankam

Hankam

Perpustakaan Suluh Massa, Gelar Diskusi Koperasi Melawan Kapitalisme




Semarang. Radardesa.com. Perpustakaan Suluh Massa bekerjasama Forum Stovia Minggu (22/7/2018) kemarin bertempat di Panser Jl. Pandanaran No 100 Semarang  menggelar kegiatan diskusi dengan mengusung tema Koperasi Melawan Kapitalisme. Kegiatan sehari ini menghadirkan pembiacara Teguh Irawan. Dalam kesempatan itu hadir ketua Keluarga Besar Mathaenis (KBM) Jawa Tengah Soetjipto, Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Tengah Wendi Andriyanto dan sejumlah aktifis pergerakan lainnya.

Menurut Wendi Andriyanto diskusi sehari dengan mengusung tema Koperasi Melawan Kapitalis ini dapat disimpulkan bahwa roh koperasi ditanah air harus tetap dikobarkan kepada khalayak luas. Sekalipun gempuran kapitalisme juga semakin hari semakin masiv, ujar Wendi
Dibagian lain Wendi berharap besar agar setiap insan nasionalis dimanapun berada  wajib mendukung setiap upaya  pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan menjadikan koperasi sebagaai soko guru ekonomi nasional. 
 
Dibagain lain Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Tengah ini, mendesak pemerintah untuk menghentikan praktek praktek liberalisme ekonomi dengan memberi ruang pada UMKM ditanah air agar lebih eksis. “UMKM  untuk lebih eksis dalam kehidupan sehari hari. Sekaligus mengaktifkan kembali perkoperasian yang pasif serta memberikan bantuan permodalan yang lebih bertanggung jawab” ujar Wendi (Dasuki/Wendi )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perpustakaan Suluh Massa, Gelar Diskusi Koperasi Melawan Kapitalisme"

Posting Komentar