Hankam

Hankam

Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Gelar Halal Bihalal & Pertemuan Rutin


Pemalang. Radardesa.com. Kodim 0711/Pml (06/07)., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi memimpin acara pertemuan rutin dan halal bihalal Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang, bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigen Katamso no 43 Pemalang, pada Jum’at (06/07/18).


Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi  menyampaikan di bulan Syawal ini masih diliputi suasana lebaran, selaku pribadi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang mengucapkan Selamat Idul Fitri Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang. 

Ketua juga mengingatkan, kegiatan halal bi halal diantaranya bersilaturrahmi dengan para anggota dan jajaran pengurus dengan maksud dan tujuan untuk membangun serta menciptakan kebersamaan yang lebih baik lagi. Acara ini hendaknya dapat menjadi media dan wahana untuk meningkatkan kualitas hubungan yang semakin baik antara sesama anggota dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab. Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang, dengan harapan makna kegiatan ini harus mampu memberikan motivasi yang besar, sehingga menunjang secara efektif dan dapat meningkatkan kinerja serta melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Ketua Persit KCK Cab. Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang juga menambahkan, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang sebagai wadah organisasi pengabdian dan perjuangan para istri prajurit Kodim 0711/Pemalangsemakin  matang dan mandiri. Kemandirian ini terlihat dari adanya kehidupan berorganisasi yang lancar dan tertib, yang merupakan cermin dari kebersamaan berdasarkan persatuan dan kesatuan yang erat, sehingga mampu menghadapi berbagai hambatan. Dengan kata lain organisasi ini mampu menopang dan berkontribusi mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodim 0711/Pemalang. (Chaerul Azmi)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Gelar Halal Bihalal & Pertemuan Rutin "

Posting Komentar