Hankam

Hankam

Sertijab Dilingkungan Yonif 407/PK Berlangsung Kidmat



Tegal. Radardesa.com. Disiplin serta penuh dengan suasana khidmad menyelimuti seluruh ruangan Aula Kapten Damhuri Amir Yonif 407/PK dalam acara prosesi Sertijab (Serah Terma Jabatan) Komandan Kompi Bantaun Yonif 407/PK, Senin (02/07).

Acara Sertijab Komandan Kompi Bantuan dipimpin langsung oleh Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han). Lettu Inf Syahrul Azis terlihat sangat siap akan menerima jabatan yang akan diemban.

Dalam prosesi Sertijab kali ini, Lettu Inf Yan Rafdiyanto akan menyerahnya tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Kompi Bantuan kepada Lettu Inf Syahrul Azis. Dan Selanjutnya Lettu Inf Yan Rafdiyanto akan menjabat sebagai Komandan Kompi Senapan A Yonif 407/PK.
Hadir dalam upacara prosesi Serah Terima Jabatan ini, Wadanyonif 407/PK Mayor Inf Anta Sihotang, S.Sos beserta Perwira Staf dan para Komandan Kompi beserta anggotanya. Turut hadir Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407/PK Ny. Dewi Enrico didampingi oleh pengurus dan anggota.

Dalam amanatnya Komandan Yonif 407/PK mengucapkan selamat kepada para perwira  atas  amanah yang diberikan oleh satuan untuk  mengemban tugas dan  tanggung jawab  yang  semakin  berat yaitu sebagai  Komandan  Kompi. Perlu  diketahui  bersama bahwa tantangan tugas kedepan membutuhkan kesadaran akan pemahaman tugas dan jabatan yang diemban.
"Maka dari itu sebagai prajurit yang berjiwa Sapta Marga harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bidang masing-masing secara terampil dan profesional. Serta sebagai unsur pimpinan harus memiliki kepekaan, kecepatan dan kejelian dam membaca perkembangan situasi melalui berbagai upaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari bersama dengan anggotanya," tegas Danyonif 407/PK.

Diakhir amanatnya, Danyonif 407/PK menyampaikan "Saya percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh para Danki sehingga akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, dan dapat melanjutkan program kerja Kompi yang sedang berjalan. Semoga mampu meningkatkan kerjasama dan keterpaduan baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas." pungkasnya. (Dasuki)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sertijab Dilingkungan Yonif 407/PK Berlangsung Kidmat "

Posting Komentar