Hankam

Hankam

Anggota DPRD Kab. Tegal H. Sururi Gelar Reses Masa Persidangan Ke II Tahun 2018




Slawi. Radardesa.com. Anggota DPRD Kabupaten Tegal asal Dapil IV  dari Partai Golkar , H. Sururi Minggu (19/8/2018) menggelar Reses masa persidangan ke II tahun 2018. Reses yang  berlangsung di gedung PWRI Ranting XI/17/03  Kec. Pangkah Jl. Barat Pangkah, diahdiri  90 anggota PWRI asal Kecamatan Pangkah, 40 anggota PWRI Kecamatan Kedungbanteng dan 20 undangan lainnya dari pemuka agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu hadir ketua PWRI Pangkah Daryo Effendi dan wakil ketua DPD AMPI Kab. Tegal Juang Edy Atmaja yang juga Caleg Partai Golkar Dapil 1 meliputi  Kec. Slawi, Dukuhwaru dan Lebaksiu.

Acara dibuka  dengan menyanyikan Indonesia Raya dilanjut sambutan ketua Persatuan Werdatama Republik Indonesia ( PWRI ) Kecamatan Pangkah Daryo Effendi. Dalam sambutannya  Dia mengingatkan  17 April 2019  kembali dilaksanakan agenda lima tahunan yakni Pemilihan Umum (Pemilu).
 
Menurutnya Pemilu nanti bebeda dengan tahun sebelumnya, karena pemilih nantinya akan mendapatkan lima kertas suara sekaligus yakni kertas pilihan anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Pilpres.

Daryo meminta kepada seluruh anggota PWRI untuk  mensukseskan hajat nasional tersebut  “ Kami berharap besar seluruh anggota dan keluarga besar PWI turut mensukseskan pencalonan kembali H. Sururi agar terpilih kembali.’ ajak Daryo Effendi

Sementara  H.Sururi  dalam sambutannya mengungkapkan karena mendapat direspon baik dari konstuennya, dirinya kembali menjadi Caleg asal Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kec. Pangkah, Tarub dan Kedungbanteng. “ Diusia yang 65 tahun  masih dikehendaki untuk maju kembali. Bagi saya tidak masalah, Cawapres kita saja berusia 75 tahun. Bahkan Pak Yusuf kalla ketika maju mendampingi Jokowi usianya juga 70 tahun “ ungkap H. Sururi
 
Dibagian lain mantan Kades ini berpesan dalam menghadapi pesta demokrasi dengan banyak pilihan harus tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan. “ Beda pilihan jangan merusak persaudaraan.  Satu keluarga besar PWRI ini pun mungkin ada yang beda pilihan lantaran ada diantaranya sanak saudaranya ada yang menjadi Caleg partai lain.  Bagi saya tidak ada masalah namun diharapkan sebagian besar mendukung saya ” ujar H. Sururi sambil tersenyum lebar.

Mengakhiri sambutannya H. Sururi menyampaikan paparan hasil – hasil capaian pembangunan di Kabupaten Tegal.  Disampaikan pula program pembangunan yang belum  berhasil dicapai sebagaimana yang diharapkan. Dalam kesempatan jaring aspirasi itu dibuka forum dialog yang dimediatori Juang Edy Atmaja. (Siti Aminah)   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Kab. Tegal H. Sururi Gelar Reses Masa Persidangan Ke II Tahun 2018"

Posting Komentar