Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 11/Pangkah Berikan Wasbang Pada Karangtaruna Kedal Serut



Slawi. Radardesa.com. Serma Agus Romadhon Babinsa Koramil 11/Pangkah menghadiri undangan Pemerintah Desa Kendal Serut dalam rangka memberi materi sosialisasi Wawasan Kebangsaan kepada Karang Taruna Desa Kendal Serut.bertempat di lapangan sepak bola Desa Kendal Serut.Minggu (5/8)

Karang Taruna merupakan tempat utama yang memiliki posisi strategis untuk kembali meningkatkan dasar dasar mental dan perilaku generasi Bangsa. Pada saat sekarang ini tentunya sangat penting untuk kembali memupuk jiwa nasionalisme.

Serma Agus, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kondisi Negara sekarang dan mengingatkan agar para pemuda saat ini bisa bermanfaat bagi keluarga. “Jangan sampai membuat orangtua susah, tentukan masa depan kalian dari sekarang, jangan menunggu lagi,” katanya.

Agus,  mengingatkan kepada para remaja yang tergabuing dalam Karangtaruna agar bisa mandiri, jangan bergantung orang lain. “Jangan sampai orang lain menguasai diri kita, lebih baik kita yang menguasai, apalagi dimasa sekarang, kita harus berani bersaing, apa yang kalian bisa lakukan ya dilakukan, asalkan yang positif yang dilakukannya,” tambahnya.

Wawasan Kebangsaan janganlah hanya dalam perkataan saja, tetapi harus dibuktikan secara kongkrit. “Cintailah Bangsa kita ini, Bangsa Indonesia, banyak cara kita melakukan cinta terhadap Tanah Air, tidak harus dengan mengangkat senjata, tapi buktikan dengan mewujudkan cita-citamu, dan ilmu. Para remaja Karangtaruna harus mensyukuri nikmat kemerdekaan Republik Indonesia.”pungkasnya. (Siti Aminah)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 11/Pangkah Berikan Wasbang Pada Karangtaruna Kedal Serut"

Posting Komentar