Danrem 071 Wijaya Kusuma Apresiasi Jajaran Forkopimda dan KBT Brebes - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 25 Agustus 2018

Danrem 071 Wijaya Kusuma Apresiasi Jajaran Forkopimda dan KBT Brebes

Brebes, Radardesa.com. Danrem 071 Wijaya Kusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M beserta Ketua Persit Koorcabrem 071, Ny. Anita Dani Wardhana, disambut hangat oleh Forkopimda Kabupaten Brebes di halaman Makodim 0713 Brebes. Jumat (24/8/18).

Dalam kunjunganya kali ini, Danrem melaksanakan ramah tamah dan silaturahmi dengan para pimpinan daerah di wilayah kabupaten penghasil bawang merah ini. Setibanya di Brebes, Dani Wardhana menerima jajar kehormatan dari para prajurit Kodim 0713 Brebes. Tampak juga Ketua DPRD Brebes, Dr. H. Illia Amin, MM. Pd, menyambut kedatangan bersama Dandim 0712 Tegal, Letkol Kav. Kristiyanto, Dansubdenpom Brebes Kapten Cpm. Suwito dan seluruh KBT (Keluarga Besar Tentara) Kodim Brebes.

Foto bersama dengan KBT Kodim dan Forkopimda Kabupaten Brebes mengawali kunjungan kerjanya kali ini. Selanjutnya dalam ramah tamahnya, Kolonel Dani memberikan apresiasi atas sinergitas dan soliditas dari jajaran Forkopimda yang telah banyak membantu TNI Kodim dalam melaksanakan tugas pokok menjaga Kamtibmas dan penanggulangan bencana alam di wilayah Kabupaten Brebes selama dirinya menjabat Komandan Korem Wijaya Kusuma. Tak lupa dirinya memberikan penghargaan simbolis berupa miniatur patung prajurit TNI yang bertuliskan “Kenang-kenangan Keluarga Besar Kodim 0713 Brebes” diawali dari Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE.MH, Ketua DPRD, Hj. Muhadi Setia Budi (Pengusaha asal Brebes), Ketua FKPPI Brebes, H. Prasetyo Wibowo dan Ketua PEPABRI Brebes, Letkol Inf. Purnawirawan Gunawan Wibisono.

Selain itu beliau juga memberikan tali asih kepada delapan orang anggota PEPABRI Brebes bersama jajaran Muspida/Forkopimda tersebut.

mengakhiri ramah tamah tersebut, rombongan Danrem melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Darut Taqwa Kodim 0713 Brebes sebelum bertolak ke Purwokerto. (pendim0713bbs..As).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar