Hankam

Hankam

Danyonif 407/PK Pimpin Laporan Korp Pindah Satuan


Tegal. Radardesa.com.  Dalam rangka pembinaan karier bagi prajuritnya, bertempat di Aula Kapten Damhuri Amir, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) memimpin Acara Laporan Korp Pindah Satuan, Sabtu (11/08).

Pada kesempatan kali ini sebanyak 19 personel yang melaksanakan pindah satuan terdiri dari 7 prajurit Bintara dan 12 prajurit Tamtama yang selanjutnya akan bertugas di satuan yang baru yaitu di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil). Hal ini merupakan proses dalam pembinaan organisasi demi kepentingan kinerja satuan. 

Acara pelepasan anggota diikuti oleh para Komandan Kompi, Perwira Seksi, Bintara dan Tamtama. Turut hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico beserta pengurus dan anggota.

Dalam amanatanya, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa pindah satuan merupakan perintah, bentuk kepercayaan dari pimpinan yang diberikan untuk prajurit dalam mengemban tugas selanjutnya.
Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) berpesan, "Untuk para prajurit petarung, agar tetap menjaga nama baik satuan Yonif 407/PK dimanapun berada. Segera menyesuaikan diri di satuan baru yang tentunya berbeda dengan satuan asal, dan segera pelajari tugas dan tanggung jawab yang akan diemban," tuturnya. "Pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas di satuan baru, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, berikan warna positif dalam kinerja di satuan sehingga kehadiran sebagai personel baru benar-benar dirasakan manfaatnya," begitu pungkasnya.

Diakhir acara Komandan Yonif 407/PK memberikan piagam penghargaan sembari memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh anggota yang pindah satuan. Pemberian ucapan selamat diikuti oleh semua peserta upacara. (Nurul lsamiaty)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danyonif 407/PK Pimpin Laporan Korp Pindah Satuan "

Posting Komentar