Hankam

Hankam

Hj. Titik Rusdarwati Caleg Dapil IV Siap Mendulang Suara Partai Gerindra



 

Slawi. Radardesa.com. Bursa pemillihan legislatif makin ramai  menjelang tahun politik 2019 Di predikasi masing-masing bakal calon kandidat berjuang untuk mendapatkan lumbung suara. Figur-figur lama dan baru  memiliki berhasrat maju mengikuti kontes  politik lima tahunan ini.

Keinginan masyarakat sebenarnya sangat sederhana yakni, memimpikan kehadiran figur yang bersih, peduli dan mempunyai visi baru dengan gairah kinerja yang bersemangat. Salah satu nama Bacaleg perempuan yang mulai ramai diperbincangkan dibasis bawah menjelang Pileg 2019 dan juga sudah menyatakan maju yakni Hj. Titik Rusdarwati, S.Pd  

Perempuan asal desa Penusupan Kec. Pangkah Kab. Tegal   ini maju dari  Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kec. Pangkah, Tarub dan Kedungbanteng dengan nomor urut lima  Hj. Titil Rusdarwati, cukup  aktif di berbagai kegiatan masyarakat dan menjadi simbol perjungan para perempuan di Kecamatan Pangkah.

Memiliki keluarga besar adalah modal utama guna mendapatkan tiket ke parlemen DPRD Kabupaten Tegal. Hj. Titik yang memiliki latar pendidikan guru,  mempunyai  pengalaman matang dalam berbagai bidang sosial kemasyarakatan.

Saat ditemui wartawan dikediamanya Senin (27/8) memberikan informasi sekaligus motivasi atas pencalonan dirinya. Dikatakan, dirinya maju dalam bursa pencalonan anggota DPRD tingkat Kabupaten Tegal adalah keinginan dari hati dan bukan sekedar pemenuhan kuota perempuan, ungkapnya.

Selain mengenai kuota wajib 30% untuk Caleg perempuan sebagai keterlibatannya langsung dalam politik juga seputar pemenangan Partai Gerindra dalam pemilu legeslatif 2019 ini. “Target kami adalah kemenangan partai, bukan sekedar ambisi untuk duduk di kursi dewan. Maka nantinya, kami fokus untuk menjaring suara sebanyak mungkin untuk Partai Gerindra,” ungkapnya

Masih seputar Bacaleg Dia berpendapat, keberadaan perempuan dalam bursa pencalonan anggota dewan sebagai bentuk peningkatan aktualisasi perempuan dalam ranah politik. Maka dari itu, jauh-jauh hari partai menjaring kader-kader perempuan yang berkualitas. (Riyati)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hj. Titik Rusdarwati Caleg Dapil IV Siap Mendulang Suara Partai Gerindra"

Posting Komentar