Hankam

Hankam

Prajurit Yonif 407/PK Sambangi Warga Serahkan Bantuan Beras







Tegal, Radardesa.com. Disela-sela padatnya kegiatan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, Prajurit Yonif 407/PK menyempatkan beranjangsana sembari memberikan sumbangan beras untuk beberapa warga masyarakat daerah latihan di Desa Cikura Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Jumat (03/08).

Kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Wadan Yonif 407/PK Mayor Inf Anta Sihotang, S.Sos berkesempatan memberikan sumbangan beras sebanyak 150 Kg untuk dibagikan kepada beberapa warga masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan secara finansial.
 
"Padmakusuma Peduli" yang sering dilakukan oleh prajurit Yonif 407/PK ini adalah komitmen dan kesepakatan keluarga besar Yonif 407/PK untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di daerah latihan dan sebagai wujud kepedulian.

"Kami berharap semoga warga masyarakat tidak melihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan, namun diharapkan kita semua mendapatkan makna dan hikmahnya serta bermanfaat dalam meringankan beban warga masyarakat," ungkap Wadan Yonif 407/PK.
 
Kegiatan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 407/PK ini mendapat apresiasi dan respon baik dari masyarakat di Desa Cikura. Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat merasa dekat dan terbantu.

Sembari menerima bantuan, salah satu warga Desa Cikura yang menerima bantuan menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kedatangan bapak-bapak Yonif 407/PK beserta rombongan. Ini merupakan wujud kepedulian yang sangat bermanfaat bagi kami dan semoga mendapat berkah untuk semuanya, tutur Karminah (63). (Giyat/Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Yonif 407/PK Sambangi Warga Serahkan Bantuan Beras"

Posting Komentar