Hankam

Hankam

Sambut HUT Ke 73 TNI Kodim 0712/Tegal Gelar Senam Gemu Famire





Tegal. Radardesa.com.  Prajurit TNI Kodim 0712/Tegal beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Jumat (24/8/2018) melaksanakan latihan pemantapan gerakan Senam Gemu Famire bertempat di Indoor lapangan tenis Makodim 0712/Tegal.

Rencananya tari Gemu Famire akan dipentaskan guna memeriahkan HUT Ke 73 TNI dilapngan upacara Markorem 071/Wijayakusuma Purwokerto. Peserta diikuti seluruh jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Latihan tari diikuti perwakilan jajaran Koramil dan Persit dibawah Komando Kodim 0712/Tegal. Tampak dalam latihan Prajurit TNI maupun para Ibu Persit cukup bersemangat dalam mengikuti  gerakan-gerakan dasar Senam Gemu Famire yang digabung dengan gerakan variasi serta gerakan formasi.

Kegiatan Tari Gemu Famire dalam rangka memeriahkan HUT Ke 73 TNI dituntut untuk menunjukkan yang terbaik dan harus memperhatikan betul setiap gerakan yang diajarkan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny.Suci Kristiyanto menyaksikan langsung latihan. Pada kesemapatan tersebut Ia mengungkapkan kegiatan Senam Gemu Famire ini adalah salah satu bentuk sumbangsih Prajurit Kodim 0712/Tegal dan para ibu Persit dalam memeriahkan HUT Ke 73 TNI,  wilayah Korem 071/WK.. Sekaligus untuk memecahkan rekor Muri sebagai Tari Gemu Famire dengan peserta terbanyak.

“ Mari kita tampilkan dengan maksimal dan tunjukkan bahwa bapak bapak dan Ibu-ibu Persit bisa dan semangat.  Sehingga dapat menghibur semua yang hadir saat pelaksanaan di Korem 071/Wijayakusuma, Gerakan sangat sederhana dan simpel tapi sangat menghibur selain itu bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita,” ujarnya.(Nurul Islamiaty)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut HUT Ke 73 TNI Kodim 0712/Tegal Gelar Senam Gemu Famire"

Posting Komentar