Hankam

Hankam

Warga Desa Brangkal Grobogan Gelar Perayaan HUT Ke 73 RI





Grobogan - Radardesa.com.  Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 73 Republik Indonesia  berbagai jenis perlombaan diadakan di seluruh desa di Kabupaten Grobogan. Tidak tanggung-tanggung tidak sedikit masyarakat rela mengeluarkan uang pribadi untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Negrinya.

Boidi warga desa Brangkal Karanganyar Kecamatan Purwodadi  Kabupaten Grobogan mengatakan untuk memeriah acara dan sebagai wujud rasa syukur warga rela mengeluarkan uang Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. “ Moumen seperti ini hanya setahun sekali dan untuk mengingat jasa dan beratnya perjuangan para pahlawan untuk mencapai kemerdekaan. Uang sedikit ini kita keluarkan apalah artinya karena yang kita nikmati ini adalah berkat perjuangan para pahlawan.  Tanpa kegigihan mereka entah akan seperti apa negeri kita tercinta ini "tandas Boidi .

Berbagai pelombaan untuk anak dari mulai lomba makan krupuk, balap karung hingga pelombaan untuk orang dewasa seperti panjat pinang, tarik tambang, lomba catur dan masih banyak lagi jenis perlombaan. Berbagai lomba juga digelar di seluruh pelosok desa  maupun perkotaan di Kabupaten Grobogan. ( Toni Suryanto )


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Brangkal Grobogan Gelar Perayaan HUT Ke 73 RI"

Posting Komentar