Babinsa Kertasari Dampingi Pendistribusian Bantuan Air Bersih - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 07 September 2018

Babinsa Kertasari Dampingi Pendistribusian Bantuan Air Bersih



Slawi. Radardesa.com.  Babinsa Desa Kertasari Koptu Sutiyono  melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan air bersih di  Desa Kertasari Kec.Suradadi Kab.Tegal oleh BPBD Kab.Tegal bantuan dari Bank Jateng Peduli, kepada warga Desa Kertasari yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang. Rabu (07/09).

Apabila ada permintaan dari warga Desa di wilayah Kab.Tegal maka pihak BPBD Kab.Tegal maupun dinas terkait akan berusaha membantu pemberian air bersih kepada warga yang mebutuhkannya saat musim kemarau yang memerlukan bantuan air bersih. Kepedulian Babinsa kepada warga masyarakat yang kekurangan air dengan melaksanakan pengawalan pendistribusian air bersih, diharapkan dapat ikut membantu dan meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan hidup sehari-hari.

Kehadiran Babinsa dalam mengawal pendistribusian air bersih untuk memperlancar perjalanan truk tangki air bersih sampai ketempat wilayah kekeringan dimana warga masyarakat telah menunggu kedatangan bantuan air bersih dan memperlancar pendistribusian sehingga dapat berjalan lancar, aman dan tertib dan seluruh warga masyarakat dapat menerima bantuan air bersih secara merata. (Nurul Islamiyati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar