KASDIM BREBES HADIRI PAWAI SATU MUHARRAM 1440 H - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 11 September 2018

KASDIM BREBES HADIRI PAWAI SATU MUHARRAM 1440 H

Brebes, Radardesa.com. Ribuan pelajar dari berbagai jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK/MA di Kabupaten Brebes, mengikuti Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Senin 10/09/2018 malam.

Pelepasan Pawai Ta'aruf Festival Seni Budaya Islam memperingati Tahun Baru Islam 1440 H Tingkat Kabupaten Brebes Tahun 2018 ditandai dengan penyerahan obor oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, SH kepada peserta Pawai Ta'aruf. Dalam pawai Ta'aruf diikuti sebanyak 32 peserta dengan route Strart Islamic Centre Brebes -  Jln. Yos Sudarso - Jln. Veteran - Jln. MT. Haryono - Jln. Sultan Agung - Finish Alun - alun Brebes.
Hadir dalam kesempatan itu antara lain Kasdim 0713 Mayor Inf Arief Soehartono, S.Pd. Kasat Binmas Polres AKP Pranata, SH. Asisten 1 Setda H. Athoilah, SE., M.Si. Kasatpol PP Drs. Budi Darmawan, M.Si,Kepala Kemenag H. Makrus, M.Ag. KH. Jafar Toyar dari Banjarharjo. DR. H. Khusnan Zaen, Ketua Panitia Kabag Kesra Sekda Brebes KH Makmun.
Bupati Brebes, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Brebes Narjo, SH mengatakan, pada malam hari ini kita semua dapat berkumpul dan bersilahturahmi dalam acara pawai Ta'aruf Festival Seni Budaya Islam memperingati Tahun Baru Islam 1440 H Tingkat Kabupaten Brebes silahturahm dalam keadaan sehat wal afiat.
Semoga kegiatan Pawai Ta'aruf ini di ridhoi Allah SWT dan Brebes tambah makmur. “Terima kasih kepada para peserta Pawai Ta'aruf atas partisipasinya bermanfaat untuk masyarakat Kab. Brebes dan kegiatan Pawai Ta'aruf ini berjalan aman dan sukses,”pungkasnya. (Pendim0713/Bbs).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar