Hankam

Hankam

Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Kunjungi Persit Kodim 0712/Tegal

Tegal. Radardesa.com.  Anggota Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal menyanyikan lagu Selamat Datang dan tepuk tangan serta tarian endel serta peragaan Drum band siswa siswi TK Kartika Kodim 0712/Tegal, menyambut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD IV/Dip, Ny Iir Wuryanto beserta rombongan, di Makodim 0712/Tegal. Rabu (19/09).
Kedatangan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD IV/Dip, Ny Iir Wuryanto, Disambut oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S. Sos, dan  Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto di Makodim 0712/Tegal, dengan  pemberian bunga tangan.
Ibu ketua Persit KCK PD IV/Dip yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 071/Wk, Ny. Anita Dani Wardana dan Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal, serta Ibu pengurus jajaran PD IV/Dip mengadakan tatap muka dan pengarahan serta memperkenalkan diri, yang diikuti oleh seluruh anggota persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal, di aula Kodim 0712/Tegal.
Pada kesempatan tersebut Ny. Iir Wuryanto memberi pengarahan tentang peran seorang persit dalam menghadapi tugas selain mendampingi seorang suami juga mengawasi perkembangan anak. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahim dan jalinan kekeluargaan diantara anggota persit dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian demi kemajuan organisasi Persit.
Ada empat penekanan dalam sambutannya, yang pertama, jadikan nilai agama sebagai pondasi keluarga yang harus ditanamkan kepada anak sejak dini. Kedua, jalin komunikasi yang baik dengan suami dan anak-anak agar terbangun keharmonisan keluarga. Ketiga, perhatikan kesehatan dan tumbuh kembang anak, karena semua itu merupakan tanggung jawab orang tua. Keempat, didiklah anak sesuai perkembangan jaman dengan membekali anak dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Diakhir sambutannya Ketua Persit KCK PD IV/Dip mengucapkan terimakasih atas perhatian semua yang hadir. “saya berharap semoga hal-hal yang telah saya sampaikan tadi dapat dijadikan bekal untuk pelaksanaan tugas kedepan,” pungkasnya. (Islamiaty/Agus)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Kunjungi Persit Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar