Hankam

Hankam

Pahlawan Tinju Brebes, Giat Berlatih Jelang Porprov Jateng 2018

Brebes, Radardesa.com.“Tak Kenal Hari Libur” Para atlet tinju Kersana dan Banjarharjo, berlatih keras di Halaman Koramil 14/Bjh Kodim 0713 Brebes, guna mengharumkan nama Kabupaten Brebes dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jateng (Porprov Jateng) 2018 dalam waktu dekat ini. Minggu (2/9/18).

Selain di Sasaran Tinju, Johan Pelatih Tinju, juga memberikan materi teknik dan fisik outdoor di Koramil tersebut. Para atlet ini diantaranya adalah Sahril Ismail dan Rizal untuk putra, serta Windia Laoren Marel (Marel), Tia serta Kholifah untuk putri.

“Latihan training camp di Koramil ini, sudah berjalan selama 3 minggu dan dilaksanakan pagi dan sore hari,” beber Danramil, Kapten Inf. Agus Sulistyo.

Sementara dikatakan Johan, bahwa sebelumnya tanggal 30 Agustus 2018, dirinya telah menerima piagam penghargaan dari Bupati di Kantor Dinas Dikpora Brebes. Pasalnya sebelumnya, Tim Tinju Popda Jateng tingkat SMA/SMK/MA sederajat, atas nama Windia Laoren Marel, Siswi SMK Bina Bangsa Kersana, yang telah meraih “Medali Perak” kelas 48 Kg dalam ajang tersebut pada tanggal 6 sampai dengan 9 Mei 2018 lalu di Semarang.

“Saya dan anak didik juga akan diundang pada tanggal 9 September ini pada saat Hari Olahraga Nasional di Pendopo guna menerima penghargaan dari Bupati, Hj. Idza Priyanti, SE.MH secara simbolis dalam acara resepsi penerimaan atlet dan ramah tamah.” jelasnya.

“Saya harapkan prestasi Marel, dapat memacu para atlet dan generasi lainnya untuk mengharumkan Brebes di kancah provinsi bahkan berbicara di tingkat nasional.” pungkas Danramil Agus. (pendim0713bbs..As).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pahlawan Tinju Brebes, Giat Berlatih Jelang Porprov Jateng 2018"

Posting Komentar