Hankam

Hankam

Danramil 12/Jatinegara Hadiri Dialog Interaktif Plt. Bupati



 
Slawi.Radardesa.com.  Bertempat di Balai Desa Kedungwungu Danramil 12/Jtn Kapten Inf Agus Kuntoro menghadiri acara tilik desa dan dialog interaktif bersama Plt Bupati Tegal  Dra. Hj. Umi Azizah yang diikuti sekitar 500 orang. Rabu (05/09)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Tegal  Widodo dr. Djoko Mulyono. Mkes. MM, Kepala dinas UKM dan pasar Kab. Tegal Dra. Suspriyanti. MM, Kasdim 0712/ Tegal mewakili Dandim 0712/ Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Dinkes Kab. Tegal Edi Esmanto, BKD Kab. Tegal  Agung Budi Waluyo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir. Hery Suhartono, MM, Kepala Kimtaru Kab. Tegal Jaenal Jasmin, Kapolres Tegal diwakili Kanit Reskrim Polsek Jatinegara Aiptu Joko Sumarno, Muspika Kec. Jatinegara, Kepala UPTD Se - Kec. Jatinegara, Kepala desa Se - Kec. Jatinegara serta tokoh agama dan masyarakat desa Kedungwungu Kec. Jatinegara.

Plt Bupati Tegal dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tilik desa yang bisanya digelar  malam hari untuk kali ini dilaksankan siang hari. Plt. Bupati Tegal bersyukur  sekalipun diselenggarakan siang hari semua fihak bisa hadir.

Dibagian lain sambutannya Plt. Bupati mengungkapkan, melalui Dinas Sosial saat ini pemerintah memperhatikan betul  apa yang menjadi kebutuhan para penyandang cacat seperti penyangga kaki , penyangga tanggan atau apa saja. 

Tentang dana desa Hj. Umi Azizah, menuturkan dana desa ini memang diperuntukan untuk membangun rumah desa. Dan menurutnya lewat kegiatan tilik desa ini diharapkan  dapat bersilatuhrohomin sekaligus  dimaksudkan untuk lebih mengetahui sejauh mana pembangun desa bisa berjalan. “Silatihrahmi ini sekaligus menyampaikan informasi kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa”, ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Tegal. (Nurul Islamiaty)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 12/Jatinegara Hadiri Dialog Interaktif Plt. Bupati"

Posting Komentar