Hankam

Hankam

Terpilih Jadi Kades Sunoto Ucapkan Banyak Terima Kasih



Pemalang. Radardesa.com. Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pemalang yang berlangsung belum lama terbilang  lancar dan aman. Seperti yang disampaikan Kepala terpilih, Sunoto saat ditemui wartawan di kediamannya. “Kami keluarga besar sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Desa Banjarmulya Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang yang telah menggunakan hak pilihnya. Tidak lupa juga kami keluarga besar mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Panitia, BPD, para konstestan  serta pihak keamanan baik dari Polri, maupun dari TNI, yang ikut serta menyukseskan pilihan Kades sehingga berjalan dengan lancar dan aman,”ujar Sunoto.
   Sunoto menyampaikan Pilkades di wilayahnya diikuti oleh 4 calon kepada desa. Selain dirinya yang pada saat pemilihan berada di nomor urut 2.. Diantara Cakades  lain yang juga sempat mencalonkan diri menjadi calon Kades Banjarmulya adalah Mukhlis nomor urut 1, Kirmanto nomor urut 3 dan terakhir Haryon Endarto nomor urut4.
   Pada saat hari pelaksanaan warga yang menggunakan hak pilihnya dan suara yang oleh panitia dinyatakan sah sebanyak 4.977 suara. Dengan perincian nomor urut 1 memperoleh 141 suara, nomor 2 mendapat 2755, nomor 3 1976 dan nomor 105 dengan demikian nomor urut 2 dengan peroleh tertinggi atas nama Sunoto dinyatakan sebagai Kades terpilih.
   Sebagai Kepala Desa yang terpilih, atas nama keluarga Sunoto menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikannya. Disamping itu ia  meminta  semua fihak tetap membangun kerjasama demi Desa Banjarmulya yang lebih baik, maju dan sejahtera. “ Sebagai kepala desa terpilih saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan  baik yang tersadari maupun tidak saya sadari sebelum atau sesudah proses pencoblosan. Dan yang lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyrakat, untuk tetap  bersatu, untuk secara bersama menjadikan desa Banjarmulya maju dan sejahtera warganya,” ujarnya.(Dasuki/Kartomo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpilih Jadi Kades Sunoto Ucapkan Banyak Terima Kasih"

Posting Komentar