Hankam

Hankam

Warga Grobogan Sambut Kepulangan Atlit Kebanggaan



Grobogan. Radardesa.com. .  Prestasi atlit asal Grobogan Aries Susanti Rahayu yang telah berhasil meraih mendali emas pada kejuaraan panjat tebing di ajang Asian Games 2018, mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Grobogan.

Kepulangannya di sambut langsung oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.MM beserta ribuan masyarakat Grobogan, dari Gedung Olah Raga ( GOR ) Simpang Lima Purwodadi dengan menaiki mobil jip bersama Bupati, Aries diarak hingga Pendopo Kabupaten Grobogan.

Ribuan masyarakat Grobogan dari siswa siswi SD, SLTP, SLTA hingga orang tua memadati sepanjang jalan dari GOR Simpang Lima hingga Alun-Alun Purwodadi untuk menyaksikan dan menyambut langsung Aries Susanti Rahayu sang atlit yang telah berhasil mengharumkan Indonesia kususnya Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan Sri Sumarni  menyampaikan, melalui cabang olah raga pajat tebing Aries telah berhasil membuat bangga Kabupaten Grobogan, untuk kedepanya dia berharap akan muncul atlit lain dalam cabang olah raga lain yang mampu meraih mendali emas di setiap kejuaraan. ( Toni Suryanto )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Grobogan Sambut Kepulangan Atlit Kebanggaan"

Posting Komentar