Hankam

Hankam

Angin puting beliung robohkan rumah warga


Grobogan - Radardesa.com. sore hari rabo tanggal 24-10-2018 kurang lebih pukul 16.30 wib, beberapa wilayah di kabupaten Grobogan turun hujan deras disertai angin puting beliung, kejadian tersebut telah mengakibatkan banyak kerusakan dan merobohkan beberapa rumah masyarakat di beberapa desa di wilayah kecamatan godong, diantaranya desa jatilor, guyangan, gundi dan sumberagung, didesa gutangan angin puting beliung merobohkan 1 buah rumah milik suparti rt:05/01 desa guyangan kec godong hingga rata dengan tanah hingga mengalami kerugian kurang lebih 40 juta rupiah masih beruntung karna tidak ada korban jiwa.

Di desa gundi angin puting beliung juga merobohkan 3 rumah yaitu milik hanudi rt:07/02 atap terbang dan hancur, Udin atap rumah ambruk dan genting hancur, Sulasi rt:03/02 rumah bergeser dari pondasi sedangkan atap rumah terbang,, kerugian ke 3 rumah kurang lebih 15 juta rupiah. Desa jatilor angin puting beliung melanda beberapa rumah penduduk hingga genting banyak yang hancur dan merobohkan beberapa pohon hingga mengakibatkan jalan raya purwodadi - godong arus lalin tersendat.

Didesa Nambuhan kecamatan purwodadi tepatnya dusun pulo gendol empat rumah roboh dan desa jetak sari kecamatan pulokulon tiga rumah juga roboh untuk sementara kerugian belum bisa diperkirakan. ( Toni s )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angin puting beliung robohkan rumah warga"

Posting Komentar