Hankam

Hankam

Bupati Grobogan Sampaikan Belasungkawa Ke SMP Negeri 1 Pulokulon



Grobogan - Radardesa.com. Kecelakaan bus pariwisata  Agam Tungga Jaya Nopol: AE 7277 UP dalam rangka study tour berujung maut di tol Pejagan - Brebes Jawa Tengah Senin (1/10) . Apa yang dialami siswa siswi SMP Negeri 1 Pulokulon Kabupaten Grobogan sungguh sangat tragis dan telah membuat duka yang dalam. Dari kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 siswa  meninggal dunia, 3 orang luka berat dan 11 siswa luka ringan.

Sebagai bentuk rasa prihatin dan duka yang mendalam  Bupati Grobogan Sri Sumarni. SH. MM. Selasa (2/10) mengujungi SMP N 1 Pulokulon guna menyampaikan rasa belasungkawa. Dalam kesempatan itu Bupati sekaligus menyerahkan langsung bantuan dari PT. Jasa Raharja kepada 4 Orangtua/Wali Siswa/siswi SMP N 1 Pulokulon yang meninggal karena kecelakaan tersebut.

Adapun  nominal bantuan yang diberikan PT. Jasa Raharja sejumlah 50 juta untuk korban yang meninggal dunia dan 20 juta bagi yang mengalami luka ringan. Fihak Jasa Raharja juga   masih memberikan perawatan pada para korban disejumlah rumah sakit.

Bupati disamping menyerahkan santunan yang berasal dari Jasa Raharja juga menyerahkan bantuan yang berasal dari Pemkab Grobogan masing – masing  5 juta bagi korban yang meninggal dunia. ( Toni s )



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Grobogan Sampaikan Belasungkawa Ke SMP Negeri 1 Pulokulon"

Posting Komentar