Hankam

Hankam

Caleg DPR RI Dapil IX Muh. Prakosa Peroleh Dukungan Komponen Masyarakat Kota Tegal




Tegal. Radardea.com. Sejumlah komponen masyarakat Kota Tegal yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Hati Kita dibawah Koordinator Bagus Handoko Minggu (14/10/2018) menyampaikan deklarasi dukungan bagi Caleg Mohammad Prakosa. Deklarasi dukungan bagi Caleg DPR RI Dapil IX Kabupaten /Kota Tegal dan Brebes nomor urut 1 Muhammad Prakosa berlangung di Hotel Bahari In Kota Tegal.

Deklarasi dihadiri tidak kurang 800 massa dari Kecamatan: Tegal Timur, Barat, Selatan dan Margadana. Turut hadir ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tegal Rustoyo, Sekretaris DPC Kota Tegal Sunari, tokoh dan sesepuh partai Warto, Muji Raharjo serta Indri Laksmi Putri caleg DPRD Dapil 1 Kecamatan Tegal Selatan.
  
Caleg DPR RI Muhammad Prakosa dalam kata sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima atas upaya yang telah dilakukan oleh LSM Hati Kita Cabang Kota Tegal bersama sejumlah komponnen masyarakat kota Tegal  yang telah menggelar deklarasi dukungan untuk dirinya.

Lebih lanjut Caleg DPR RI Dapil IX Nomor Urut 1 ini berpesan agar seluruh kader
PDI Perjuangan untuk tetap menjaga pesatuan dan kesatuan antar sesama kader. “ Kepentingan kita bagaimana patai PDI Perjuangan menang dan mampu merebut suara mayoritas konstuen secara konstitusional“ pesannya

Dibagian lain Muhammad Prakosa berpesan pada konstuen dari PDI Perjuangan untuk menghindari  segala ketegangan. Semua harus berjalan seiring sejalan dalam menggalang kekuatan, kemenangan sekalipun berbeda Caleg kalau partainya PDI Perjuangan harus jaga kerukunan dan kekompakan. “ Apalagi satu partai beda partaipun kita harus saling menghormati sehingga kondusifitas negara tetap terbangun” ujarnya
Dbagian lain pengurus DPP PDI Perjuangan yang beberapakali dipercaya menduduki posisi menteri. Prakosa mengingatkan kepada kawan – kawan dilembaga legislatif untuk senantiasa berhati – hati agar tidak terperosok oleh bujuk rayu yang justru menjeratnya masuk dalam persoalan hukum.

Diakhir sambutannya Prakosa berpesan kepada sesama anggota legislatif untuk tetap menjunjung tinggi komitmennya.  Sebagai wakil rakyat untuk selalu menampung dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat.  (Dasuki)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg DPR RI Dapil IX Muh. Prakosa Peroleh Dukungan Komponen Masyarakat Kota Tegal"

Posting Komentar