Hankam

Hankam

Danramil 14/Slawi menjadi Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda di SMP Muhammadiyah Slawi

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara didaulat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 di SMP Muhammadiyah Slawi yang dihadiri oleh Kepala SMP Muhammadiyah Slawi Ibu Dra Kiwil, Wakil Kepala Sekolah beserta Bapak Ibu Guru dan Karyawan Karyawati SMP Muhammadiyah Slawi. Senin (29/10/2018).

Pada upacara yang diikuti sebanyak 261 siswa-siswi SMP Muhammadiyah Slawi tersebut, Danramil Slawi selaku Irup menyampaikan rasa syukur atas nikmat sehat yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat melaksanakan Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 bersama di SMP Muhammadiyah Slawi.
Danramil juga menambahkan bahwa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2018 sebagai siswa siswi adalah generasi penerus dan aset bangsa sehingga tugas dan kewajiban sebagai siswa siswi adalah belajar dengan baik dan mengikuti aturan sekolah dengan baik.
“Sebagai generasi penerus, selain harus belajar dengan baik juga harus memperhatikan lingkungan pergaulan, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah. Waspada tentang penggunaan Media Sosial, hindari menyebarkan berita hoax yang mengancam perpecahan”, papar Danramil.
Ditambahkan pula oleh Kapten Asep bahwa pergaulan juga harus dijaga dengan baik di dasari dengan pondasi Agama untuk menangkis pergaulan yang salah arah seperti pergaulan bebas, narkoba serta faham radikal.
Dari pihak Sekolah melalui Kepala sekolah juga penyampaian ucapan terimakasih dan akan bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan kedepan guna menunjang dan meningkatkan Disiplin dan Prestasi siwa-siswi SMP Muhammadiyah Slawi. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi menjadi Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda di SMP Muhammadiyah Slawi"

Posting Komentar