Hankam

Hankam

Dandim Brebes Hadiri Malam Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H

Brebes, Radardesa.com. Perayaan Malam Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H Jami’iyyah Rotib Brebes Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE menghadiri pengajian dan siraman rohani bertempat di Perempatan Jalan MT Hariono Saditan Brebes, Senin (12/11/2018) malam.


Dalam kegiatan yang mengambil tema ‘Dengan Maulid dan Rotib Kita Tingkatkan Islam Kita Serta Kita Ambil Suri Tauladan Pada Diri Rosulillah Demi Terwujudnya Masyarakat Brebes Yang Berakhlatul Kharimah’.

Selain mengenang hari kelahiran Rosululloh Muhammad, acara tersebut juga untuk silaturahmi antar anggota dan berbagai kalangan. “Selain silaturahmi, juga untuk mendukung keberhasilan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Letkol Inf Faisal Amri.

Berikutnya ceramah agama dengan mau’dzah hasanah Habib Luthfi Bin Yahya, yang menjelaskan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Brebes yang  diwakili oleh Asisten I Setda Pemkab Brebes Drs. Athoilah Syatori, MSi, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE, Kapolres Brebes diwakili oleh Kapolsek Brebes AKP Harti, SH, Camat Brebes Eko Purwanto, BA, SIP, Al Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, KH. Drs. Dirjo Abdul Hadi, Pengasuh Jamaah Rotib Brebes Habib Abdullah Bin Thalib Alathas, Al Habib Salim Bin Abdullah Al Athas, Group Hadroh Jamaah Rotib Brebes, dan tamu undangan lainnya. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes Hadiri Malam Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H"

Posting Komentar