Hankam

Hankam

Danramil 16/Margasari menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kab Tegal

Slawi – Kapten Czi Suharto Danramil 16/Margasari mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Rapat  Paripurna DPRD Kabupaten Tegal dengan agenda penyampaian Raperda Kab Tegal di Ruang Rapat Paripurna DPRD  Kab Tegal. Senin (19/11)

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab Tegal Bpk Rustoyo MM, Asisten II  Sekda Kab Tegal Bpk Eko Jati BA MM, Kapolres Tegal yang diwakili Kabagsumda Akp Sugeng S SH, Kajari Slawi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Tegal, Para Kepala OPD dan Camat serta Perwakilan dari Mahasiswa UPS.
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum inisiatif yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Bpk Hasan S yang menyampaikan tiga poin diantaranya pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), fasilitas umum pemerintahan serta pencegahan dan pengobatan penyakit menular.
Dalam sambutannya Bupati Tegal yang dibacakan oleh Asisten II Sekda Kab Tegal Eko Jati BA MM menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang penyelenggaraan bantuan hukum bagi masyarakat, tata cara penyelesaian ganti kerugian daerah di lingkungan pemerintah Kab Tegal, penyertaan modal pemerintah Kab Tegal kepada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah dan tentang perubahan ke 2 atas peraturan daerah Kab Tegal no  3  tahun 2013 tentang penyertaan modal pemerintah kepada perusahaan Daerah Air Minum Kab Tegal. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 16/Margasari menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kab Tegal"

Posting Komentar