Hankam

Hankam

Jelang Pileg Forkopimcam Margasari silaturahmi Ke Panwas Kecamatan

Margasari - Danramil 16/Margasari Kapten Czi Suharto  bersilaturahmi dengan Panwaslu dan partai politik di Margasari di Kantor Panwas Jln Pakulaut Margasari, Rabu (21/11/2018).

Danramil 16/Margasari Kapten Czi Suharto  didampingi Babinkamtibmas dan Satpol PP  melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Panitia Pengawas Kecamatan   di Kantor Panwas Jalan Pakulaut Margasari, rombongan Danramil  disambut baik oleh Ketua Panwas  Suherman S.Pdi.
Danramil  mengatakan, silaturahmi ini juga sekaligus untuk mengajak partai politik di Margasari agar melaksanakan Pileg secara damai. "Kedatangan kami ini, selain untuk bersilaturahmi, juga kami mengajak partai politik untuk berkomitmen melaksanakan Pileg 2019 dengan damai”, jelasnya.
"Bagi para bakal calon legislatif agar siap terpilih serta siap tidak terpilih, sehingga pendukungnya tidak sampai membuat keributan yang bisa menimbulkan permasalahan. Tokoh masyarakat dan tokoh agama agar mengajak masyarakat rukun dan saling menghormati antar umat beragama," pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pileg Forkopimcam Margasari silaturahmi Ke Panwas Kecamatan"

Posting Komentar