Kodim 0712/Tegal laksanakan Upacara Bendera pada Minggu Militer - RADARDESA

BREAKING

Senin, 26 November 2018

Kodim 0712/Tegal laksanakan Upacara Bendera pada Minggu Militer

Tegal – Seluruh anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal serta Balakaju Korem 071/WK di wilayah Kodim 0712/Tegal melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera pada Minggu Militer bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal. Senin (26/11)

Pada Upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim (Kasdim ) 0712/Tegal Mayor Inf.Ahmad Aziz sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Mathius Pandang Danramil 19/Bumijawa.
Upacara bendera merah putih ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.
Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan adalah dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan.
Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0712/Tegal serta Balakaju Korem 071/WK diilayah Kodim 0712/Tegal pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu. Disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar