Hankam

Hankam

Ny. Iir Wuryanto Menyampaikan Atensi dan Harapan Kepada Anggota Persit Brebes

Brebes, Radardesa.comKetua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro Ny. Iir Wuryanto, dalam kunjungan kerjanya di Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, Kamis (08/11/2018) bertempat Makodim 0713/Brebes, pada tatap mukanya dengan segenap anggota Persit Brebes memberikan Sepuluh poin utama agar dipedomani segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Tatap muka Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, dihadiri Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD/Diponegoro beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana beserta pengurus, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Reva Faisal Amri beserta pengurus dan anggota, Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Dalam kunjungan kerjanya diwilayah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, pada acara tatap muka juga Ketua Persit PD/Diponegoro menuturkan bahwa acara ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi serta memperkokoh keharmonisan dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana khususnya PD IV/Diponegoro.

Selain itu, Ny. Iir Wuryanto juga menyampaikan Sepuluh point utama, diantaranya agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Agar selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan adat istiadat dimanapun berada. Menjalankan fungsi dan peran baik sebagai ibu rumah tangga, isteri, pengurus maupun sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana secara proporsional. Dalam berorganisasi, hendaknya selalu berpedoman pada nilai-nilai tulus dan ikhlas, kebersamaan, saling bekerjasama, sehingga tercipta suasana yang nyaman, saling asah, asih dan asuh. Sebagai seorang isteri, tetap bisa mendampingi suami dimanapun bertugas dan berada, serta menyiapkan anak-anaknya menjadi generasi penerus yang sukses. Mewujudkan suasana harmonis dan bahagia yang dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar anggota, memberikan putra-putrinya dengan pendidikan yang terbaik, agar mereka menjadi generasi penerus yang dibanggakan. Menggunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggungjawab. Harus bangga menjadi seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Anggota Persit Kartika Chandra Kirana agar menghilangkan sifat iri, dengki dan sombong. Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dapat menggunakan hak politiknya secara cerdas dan bijaksana sesuai aturan dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu, serta menjaga dan memegang teguh Netralitas TNI. 

Ketua Persit PD/Diponegoro menambahkan, "Mendidik anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas. Didiklah anak-anak dengan maksimal, perhatikan makannya dan pendidikannya serta tidak lupa paling utama agama sebagai benteng diri Pandai-pandailah membawa diri, citra Persit, citra TNI," pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ny. Iir Wuryanto Menyampaikan Atensi dan Harapan Kepada Anggota Persit Brebes"

Posting Komentar