Anggota Koramil 08/Talang Menghadiri Penetapan Balon Kades Desa Dawuhan Kec Talang - RADARDESA

Selasa, 04 Desember 2018

Anggota Koramil 08/Talang Menghadiri Penetapan Balon Kades Desa Dawuhan Kec Talang

Talang - Serda Arif Solikin Babinsa Desa Dawuhan dalam hal ini mewakili Danramil menghadiri undangan penetapan bakal calon Kades dan undian nomor urut, di balai desa Dawuhan kecamatan Talang kabupaten Tegal. Senin (03/12)

Ketua Badan Pengawas Pilkades tingkat Kecamatan yang di Hadiri Tri Wahyuningsih Sekcam Talang dalam arahannya menyampaikan bahwa Pilkades di Desa Dawuhan diharapkan mampu menjadi contoh untuk pilkades yang akan datang. Selain itu Kepala Desa bisa mencalonkan diri selama tiga periode berturut-turut.
Yang menjadi cacatan penting bahwa setiap kompetisi itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan berbangga hati dan yang kalah juga jangan berkecil hati, karena banyak jalan untuk ikut membangun desa, dari keempat putra terbaik desa ini masing-masing memiliki pengalaman, semua itu cukup sebagai modal awal untuk memimpin desa ini. Diharapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa Dawuhan berjalan lancar, aman, tertib, kondusif dan demokratis.
“Pilihlah sesuai hati nurani, hindari fitnah dan kampanye hitam sesama calon kepala desa dan juga pendukung masing-masing, karena semua visi dan misi calon kepala desa itu sama yaitu membawa desa ini kedepan yang lebih baik”, pungkas Sekcam.
Panitia (Supardi) menetapan balon kades sesuai dengan pentahapan yang di awali dari pendaftaran sampai dengan penutupan pendaftaran, ada 3 bakal calon kades diantaranya : Agus Susianto, Halimah, Amir Safrudin. Ketiga bakal calon tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi calon kepala desa Dawuhan. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar