Antisipasi libur Natal dan Tahun baru, Pelda Sukamto mengikuti Rakor Persiapan Pengamanan Libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Suradadi - Bahas kesiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, TNI Polri dan instansi terkait melakukan rapat koordinasi di Daerah Tujuan Wisata (DTW) Purwahamba Kec.Suradadi Kab.Tegal. Rabu (19/12)

            Bati Tuud Koramil 05/Suradadi Pelda Sukamto mewakili Danramil 05/Suradadi menghadiri Rakor Persiapan Pengamanan Libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bertempat di UPTD I Purwahamba Indah (Ruang pertemuan Sosro Permai).
            Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan pengamanan seluruh petugas, sarana dan prasarana menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, salah satu tahapan penting dalam rangka melakukan koordinasi dan antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang menjadi kendala, saat masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru.
            Perayaan Natal merupakan moment religius yang diperingati setiap tahun,  Begitu pula perayaan menyambut pergantian tahun atau Tahun Baru. Dua momen tersebut tentunya membawa dampak yang menonjol, sebab aktivitas masyarakat sudah tentu akan meningkat seperti, mendatangi pusat-pusat perbelanjaan, tempat ibadah dan pariwisata. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi libur Natal dan Tahun baru, Pelda Sukamto mengikuti Rakor Persiapan Pengamanan Libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019"

Posting Komentar