Hankam

Hankam

Babinsa Kelurahan Tegalsari bersama Wali Murid SD Tegalsari Rapat UAS

Tegal Barat - Babinsa Kelurahan Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat Sertu Aswin bersama para Wali Murid SDN 06 Tegalsari mendampingi rapat masalah tentang informasi Ulangan Akhir Semester I (UAS) dan pembahasan persiapan Karya Wisata, bertempat di ruang Kelas SD Tegalsari 6 jl. Bandeng no.1 kel. Tegalsari Kec. Tegal barat Kota Tegal,yg dihadiri kurang lebih 35 0rang.Selasa(4/12)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SD N 6 Tegalsari Orbayanto,S.Pd,Ketua Komite SD Negeri 06 Tegalsari Kusrini,S,Pd,Adu,para Wali Murid Kelas 4 dan Kelas 6

Dalam Penyampaian Kepala Sekolah SDN 06 Tegalsari, ucapkan selamat datang kepada Orang tua /Wali Murid Kleas 4 s.d 6 SDN 06, memberikan info bahwa mulai tgl. 30 september  sd  7 Desember 2018 anak sudah melaksanakan Ulangan Akhir semester I ( UAS I ) Saya memohon kepada seluruh Orangtua /wali murid selalu mendampingi putra/ putrinya dalam belajar,karena pemantauan guru  bahwa tahun ini utk  nilai harian maupun ulangan sangat merosot berbeda dengan tahun kemarin ajaran Th. 2017 s.d 2018. Untuk itu saya mohon bantuan kepada wali murid berperan aktif mengawasi kegiatan belajar pada saat di rumah.

Program tabungan siswa diharapkan digiatkan sejak kls 1 (tabungan pribadi ) dan mulai kelas 3 tabungan tersebut agar disisihkan (tdk diambil semua ) utk program wisata kelas 6. Memohon partisipasi aktif orang tua/wali murid  dalam rangka membantu program pembangunan  fisik /satgas sekolah

Kehadiran Babinsa Sertu Aswin dalam rapat komite sekolah SD Negeri 06 Tegalsari adalah memberikan motivator kepada wali murid yang sedang melaksanakan rapat UAS dan rencana karya wisata merupakan salah satu bentuk pembinaan wilayah sehingga sangat dirasakan manfaat dari Babinsa karena bisa berkomunikasi dengan kepala sekolah dan wali murid sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.(Guspen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kelurahan Tegalsari bersama Wali Murid SD Tegalsari Rapat UAS"

Posting Komentar