Hankam

Hankam

Bati Intel Kodim 0712/Tegal pimpin apel pagi dan oraum

Tegal – Bati Intel Kodim 0712/Tegal Peltu Iska Yulianto memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS yang dilanjutkan dengan olah raga umum (oraum) dilapangan apel Kodim 0712/tegal. Jumat (14/12)

Diawali dengan pembacaan do’a apel pagi, kemudian Peltu Iska menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 0712/Tegal terutama yang berkaitan dengan staf intel yaitu tentang pengamanan personil beserta keluarganya.
Dalam arahannya Bati intel mengajak kepada seluruh personil Kodim untuk berhati-hati dalam menghadapi kasus yang berkembangan saat ini. Maraknya penipuan yang mengatasnamakan satuan maupun mengaku sebagai anggota TNI kerap dipakai seseorang oknum yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.
Bati intel juga menambahkan akan pentingnya memperhatikan faktor keamanan dalam setiap aktifitas. “Saya mengajak kepada seluruh rekan anggota baik militer maupun PNS agar lebih berhati-hati dalam berkendara maupun melaksanakan aktifitas apapun baik di kantor maupun di rumah agar selalu memperhatikan faktor keamanan,” jelasnya.
“Tak lupa saya mengajak dan menggingatkan agar para rekan anggota dan Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal jangan sampai terlibat baik pengguna maupun menjadi bandar Narkoba karena hanya bisa membuat menjadi sengsara,” imbuh Peltu Iska.
“Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Bati Intel mengakhiri arahannya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bati Intel Kodim 0712/Tegal pimpin apel pagi dan oraum"

Posting Komentar