Camat Kedungbanteng : Siapapun yang terpilih nanti harus tetap jalin hubungan baik dengan Kecamatan, Polsek dan Koramil - RADARDESA

BREAKING

Senin, 10 Desember 2018

Camat Kedungbanteng : Siapapun yang terpilih nanti harus tetap jalin hubungan baik dengan Kecamatan, Polsek dan Koramil

Kedungbanteng - Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Taryoto  bersama Babinsa bertempat di Pendopo Balaidesa Margamulya Kec. Kedungbanteng Kab.Tegal mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Kades dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Desa Margamulya serta memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman. Jumat (07/12)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Muspika sekaligus sebagai Panwas Kec. Kedungbanteng Camat, Danramil dan Kapolsek  beserta Jajarannya. Ketua Panitia Pilkades, beserta anggotanya, Ketua BPD, beserta anggotanya, Calon Kades, beserta perwakilan tim sukses / pendukung masing-masing Calon Kades.
Dari Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Margamulya Kec. Kedungbanteng pada Pilkades Gel. II Th. 2018, ditetapkan sebagai berikut; nomor urut 1 Jabidin dan nomor urut 2 Djamari serta nomor urut 3 Asnali.
Dalam sambutannya Camat Kedungbanteng Imam Maskur yang sekaligus Panwas menyampaikan kepada para calon Kepala Desa maupun Ketua Tim sukses masing-masing Calon untuk dapat mengendalikan massanya selama jalannya kampanye sampai Pilkades selesai di laksanakan. Siapapun yang terpilih harus dapat merangkul calon dan pendukungnya yang tidak terpilih karena semua sudah menjadi warga masyarakat Kades terpilih. “Kades adalah pelayan masyarakat, bukan masyarakat yang melayani Kades”, ketusnya.
Mengakhiri sambutanya, Camat berpesan agar siapapun yang terpilih nantinya harus menjalin kerjasama dengan Muspika baik Camat, Kapolsek maupun Danramil, jangan sampai arogan karena dipilih oleh warga masyarakat, tidak mau kerjasama dengan Muspika. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar