Hankam

Hankam

Dandim 0712 /Tegal hadiri jalan sehat BKSG dan Katolik “Bersama Itu Indah”

Tegal Barat - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS.S.E.M.M,menghadiri kegiata jalan sehat dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru 2019 bertempat di perum Citra Land Kel.Kraton Kec.Tegal barat Kota.Tegal.Sabtu (1/12)

Jalan Sehat dihadiri oleh Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd.,beberapa Kepala Dinas Kota Tegal, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Kelurahan Kraton dan Tegalsari sekitarnya kurang lebih 350 orang.

Jalan sehat yang di laksanakan  melalui route Star di Perum citra land menuju jalan rambutan jl Nanas, jl Jeruk, jl Sotomo jl kapt ismail, jl asem tiga, jl nanas, jl rambuta  trus kembali ke finish di perum Citra Land.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru 2019 dan diikuti oleh warga masyarakat Tegal barat dan di lepas oleh Dandim 0712 Tegal pada pukul 05.30 Wib kehadiran Damdim dalam rangka membangun komunikasi sosial dan kebersamaan dalam membangun Kekompakan dan kebersamaan dalam membangun ketahanan nasional.

Di tengah-tengah kesibukannya Dandim menyempatkan diri untuk menghadiri acara jalan sehat dalam rangka pembinaan dengan seluruh komponen masyarakat dalam menghadapi situasi tahun politik sehingga masyarakat akan merasakan kedamaian dan kenyamanan dengan kehadiran Dandim.(Guspen)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 /Tegal hadiri jalan sehat BKSG dan Katolik “Bersama Itu Indah”"

Posting Komentar