Dandim 0712/Tegal berikan cenderamata kepada AKBP Jon Wesly Arianto - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 07 Desember 2018

Dandim 0712/Tegal berikan cenderamata kepada AKBP Jon Wesly Arianto

Tegal – Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS,SE.MM. memberikan cenedera mata kepada pejabat Kapolres lama AKBP Jon Wesly Arianto pada acara pisah sambut Kapolres Tegal kota yang dilaksanakan di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn. Kamis (6/12)

Pejabat lama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto yang selanjutnya menduduki posisi baru sebagai Kapolres Pati Polda Jateng digantikan pejabat baru Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang.
Dalam acara pisah sambut tersebut, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Kota Tegal kurang lebih satu tahun kurang delapan hari, merupakan masa tugas yang penuh kenangan didalam kebersamaan.
Jon Wesly menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas di Kota Tegal melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
Sementara itu, AKBP. Siti Rondhijah dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan permohon dukungan kepada seluruh komponen kota Tegal dalam mengemban dan melaksanakan amanat menjadi Kapolres Tegal Kota.
Ia akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya AKBP Jon Wesly Arianto yang telah menjalin hubungan baik dengan segenap komponen di Kota Tegal. AKBP Siti Rondhijah menilai saat ini hubungan Polres Tegal Kota baik dengan Pemerintah Kota Tegal maupun masyarakat sudah cukup baik. Terakhir Ia menyampaikan yang tidak kalah penting adalah dukungan seluruh anggota Polres Tegal Kota. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar