Dandim 0712/Tegal sampaikan penekanan kepada seluruh Danramil dan Pa Staf - RADARDESA

Senin, 10 Desember 2018

Dandim 0712/Tegal sampaikan penekanan kepada seluruh Danramil dan Pa Staf

Suradadi – Bertempat di ruang pertemuan Koramil 05/Suradadi, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S., S.E, M.M. memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0712/Tegal. Senin (10/12)

Pada kegiatan tersebut juga disampaikan paparan tentang situasi dan kondisi wilayah menjelang Pilpres dan Pilkades dalam waktu dekat ini oleh para Danramil, serta tentang bahaya terorisme dan radikalisme serta penyalahgunaan narkoba di wilayah binaan masing-masing koramil.
Dandim pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh Danramil agar memantau setiap perkembangan situasi di wilayahnya terutama yang berkaitan dengan Pilkada dengan senantiasa bekerjasama dengan aparat terkait guna mengantisipasi setiap kejadian yang tidak diinginkan. Tak lupa Dandim juga menekankan kembali tentang netralitas TNI dalam pemilu.
Mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya oleh Kodim 0712/Tegal diantaranya TMMD Reguler pada Tahun 2019, disampaikan agar masing-masing bagian mempersiapkan diri dari sekarang. Serta mengenai sinergitas TNI, Polri dan Pemda terkait dengan akan diselenggarakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan di Desa Kebasen Kecamatan Talang. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar