Dandim Tegal tanam pohon “Ketapang Emas” di halaman Makodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 04 Desember 2018

Dandim Tegal tanam pohon “Ketapang Emas” di halaman Makodim 0712/Tegal

Tegal – Dalam rangka memperindah serta memperindang lingkungan Kodim 0712/Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS., SE., M.M. menanam pohon jenis “ketapang emas” di sepanjang halaman Makodim 0712/Tegal yang diikuti oleh Kakanminvetcad Slawi Mayor Cba Agus Sunaryo, para Perwira staf serta Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal. Senin (03/12)

Usai pelaksanaan Upacara bendera yang dirangkai dengan wisuda purna tugas Pelda Sahlan Purba, Kodim 0712/Tegal melaksanakan penananam pohon disekitar kantor dan lingkungan Kodim 0712/Tegal yang bertujuan untuk melestarikan lingkungan serta menciptakan hidup yang sehat sekaligus menjaga keseimbangan alam.
Dandim 0712/Tegal usai melaksanakan penanaman pohon mengatakan bahwa selain mengganti tanaman yang rusak, tujuan dari penanaman pohon dilingkungan Makodim 0712/Tegal adalah untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup serta mempercantik Kantor Kodim 0712/tegal. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada anggota serta masyarakat sekitar untuk gemar menanam pohom”, harapnya.
Ditambahkan pula oleh Dandim bahwa peduli akan penghijauan lingkungan khususnya lingkungan kerja merupakan tugas setiap orang, selain untuk penghijauan lingkungan kerja, penanaman pohon ini juga bermaksud untuk memperindah lingkungan dan diharapkan manfaat dari pohon yang ditanam ini kelak kemudian hari dapat dirasakan oleh generasi penerus. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar