Danramil 05/Suradadi pastikan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Jatibogor berjalan dengan aman - RADARDESA

Minggu, 09 Desember 2018

Danramil 05/Suradadi pastikan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Jatibogor berjalan dengan aman

Suradadi – Danramil 05/Suradadi Kapten Arh Suhendra pastikan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa jatibogor yang dilanjutkan penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing calon Kades yang digelar Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kecamatan Suradadi  berjalan aman. Jumat (07/12)

            Rapat Pleno Terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, bertempat di pendopo Balaidesa Jatibogor dan dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Danramil 05/Suradadi Kapten Arh Suhendra beserta Camat, Kapolsek Suradadi, Babinsa Jatibogor Serka Jumadi, 4 (empat) Calon Kades Jatibogor dan warga dari masing-masing pendukung calon kades.
            Sebelum undian penarikan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa. Beberapa tahapan Pilkades juga sudah dilaksanakan, mulai dari  penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan saatnya pengundian nomor urut calon.
            Adapun calon kepala desa yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Jatibogor dengan hasil pengundian nomor urut adalah Wahyudin dengan nomor urut 1, Dwi Astuti, S.Pd dengan nomor urut 2, Watno Wantoro dengan nomor urut 3, dan M Taufik dengan nomor urut 4.
            Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa jatibogor tersebut berjalan dengan lancar, tertib, aman sampai dengan selesai. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar