Danramil 14/Slawi Hadiri Gerak Jalan Sehat HUT ke 73 Korpri Kabupaten Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 03 Desember 2018

Danramil 14/Slawi Hadiri Gerak Jalan Sehat HUT ke 73 Korpri Kabupaten Tegal

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara hadiri  gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke 47 Korpri Kabupaten Tegal, bertempat di GOR Trisanja Kabupaten Tegal, Minggu  (2/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tegal Dra.Umi Azizah.Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono, MKes, MM, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi,SH, Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Radiyono,Kasipers Brigif-4/DR Kapten Inf Yunif Riza,Kasi Antena TX Kapten Lek Yusuf Nugroho,Danki B Yonif 407/PK Kapten Inf Hendra Sastra, Kasatbinmas Polres Tegal AKP Ahmad Mujahid,SH, perwakilan anggota TNI-Polri se Kabupaten Tegal,Jajaran Assisten dan Ka.OPD serta Ka UPTD se Kabupaten Tegal serta seluruh anggota ASN Pemkab Tegal

Acara diawali Penyampaian Sambutan Bupati Tegal kemudian dilanjutkan Acara Pelepasan Jalan Santai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Tegal Dra. Umi Azizah. Adapun Jarak yang ditempuh sejauh LK. 5 Km dengan Rute Jalan Santai Sbb:
Start dari Halaman Gor Trisanja kemudian belok kanan kearah selatan melewati Jl. Ir. Juanda menuju Bundaran Patung Obor Kel. Pakembaran kemudian belok kiri kearah timur melewati Jl. AIP KS. Tubun sampai  Pertigaan Polres Tegal kemudian belok kiri ke arah utara memasuki Kel. Pakembaran melewati Jl. Semboja menuju Perempatan Balai Desa Trayeman lalu belok kiri kearah barat melewati Jl. Supriyadi setibanya di Pertigaan Jl. Ir. Juanda Ds. Trayeman kemudian belok kiri kearah selatan dan finish di Gor Trisanja.

Dalam Sambutannya Bupati Tegal Dra. Umi Azizah,mengatakan yang kami hormati Sekda, Para Assisten Bupati dan Ka. OPD serta jajaran Forkompinda Kab. Tegal, yang telah hadir dalam acara jalan sehat pagi hari ini. Sengaja Kami ajak naik keatas panggung seluruh Jajaran Forkompinda beserta Para Assisten dan Ka. OPD,  karena kami ingin menunjukkan kepada masyarakat luas pada pagi hari ini bahwa Tahun 2018 Jajaran Pemerintahan dan OPD Kab. Tegal telah menjadi Team Work Yang Hebat

Kami berharap Mudah-mudahan melalui olah raga jalan sehat yang kita lalukan kali ini dapat membuat tubuh kita menjadi semakin sehat dan prima, baik secara fisik maupun psikis sehingga dapat memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat. Melalui Acara ini juga sebagai sarana forum ukuwah islamiyah untuk memperat silakhturahmi antara keluarga besar Korpri dengan seluruh masyarakat. 

Agar kondisi tubuh kita sehat kita harus rajin berolahraga walaupun hanya dengan berjalan kaki, karena olahraga tidak perlu harus dengan mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup jalan kaki minimal 2000 langkah setiap hari insya allah badan kita akan menjadi sehat dan prima. Pada kesempatan pagi hari ini pula keluarga besar Korpri Kab. Tegal akan mempersembahkan berbagai macam puluhan hadiah yang akan diundi, sehingga untuk menyongsong hari senin besok diawali dengan senyum ceria.

Mari kita sambut dan songsong Tahun 2019 yang akan datang, dengan Semangat Kerja, Kerja dan Kerja dengan Karya Nyata untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat. Akhir kata saya menyampaikan jalan sehat pagi ini saya buka.

Rangkaian Kegiatan Olah Raga Bersama Jalan Santai selesai, dilanjutkan dengan acara pengundian hadiah door prize.(Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar