Danramil Pangkah hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW - RADARDESA

BREAKING

Senin, 03 Desember 2018

Danramil Pangkah hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pangkah – Bertempat di Majelis Ta’lim dan Da’wah Anwaruttauhid Desa Balamoa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Minggu (2/12)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Syeh Muhammad Al Azzam dari Yordania,Syeh Ali dari Yaman,K.H. Khasani pimpinan Ponpes Anwarrutauhid,Habib Soleh Ali Al Athos,Habib Ahmad dari Tegal,Kapolsek Pangkah serta Masyarakat Desa Balamoa kurang lebih 7000 orang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan sambutan Ketua Ponpes Anwaruttauhid KH.Khasani mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang hadir serta para Habaib dan warga masyarakat Desa Balamoa.”ucapnya.

Jika kita mencintai sesuatu maka yang kita cintai itu memiliki keistimewaan, begitu pula Nabi Muhammad SAW,  ada banyak keistimewaan pada Nabi Muhammad SAW sehingga kita mencintainya, Bahwa dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW,”terang KH.Khasani.

Sementara itu,Habib Sholeh Ali Al Athos dalam Tausiyahnya mengatakan Bahwa selama 24 jam dalam sehari secara tidak sadar kita membuat begitu banyak maksiat, seperti yang kita lakukan sehari-hari makanya kita selalu memohon ampunan kepada Allah SWT agar terhindarkan dari api neraka.

Dan mari kita perbanyak solawat Nabi untuk selalu mengingat Baginda Nabi Muhammad SAW selaku junjungan kita.

Makanya sangat penting mengenalkan siapa Nabi Muhammad kepada keluarga kita mulai dari orang tua Nabi Muhammad sampai dengan sosok, sikap dan semua yang ada pada beliau baginda Nabi Muhammad SAW.”jelasnya. (Pendim Tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar