Gubernur Pukul Gong Tanda Dibukanya Kejurnas Gulat - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 07 Desember 2018

Gubernur Pukul Gong Tanda Dibukanya Kejurnas Gulat


Grobogan - Radardesa.com. kejuaraan nasional ( kejurnas ) gulat resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan cara memukul gong sebagai tanda pembukaan. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan marcing band tarian orang-orang sawah.
        Dalam acara pembukaan di GOR Simpang lima Purwodadi tersebut juga dihadiri oleh ketua pengurus pusat persatuan gulat seluruh indonesia ( PGSI ) Tri medya panjaitan, ketua pengprov PGSI Jawa tengah Andrean budi, Bupati Grobogan hj. Sri sumarni Ketua DPRD Grobogan dan FKPD kabupaten Grobogan. 
Kejurnas gulat senior U23 dijadwalkan berlangsung tanggal 6 - 9 Desember 2018.

   Dalam sambutannya Ganjar menyampaikan, kejuaraan ini bagian dari pembibitan atlet. Latihan dan pertandingan ini sebagai ajang uji coba  untuk persiapan mereka agar bisa mengukur kualitas diri pada perlobaan lebih besar dan ini salah satu persiapan Asian Games 2022.

    Ganjar menambahkan, bahwa Kejurnas ini bentuk keseriusan kami dalam mencari bibit-bibit atlet gulat potensial dari seluruh penjuru Jateng.
"Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia, serius dalam mencari bibit atlet gulat berbakat melalui berbagai kejuaraan, baik tingkat daerah maupun nasional," kejurnas gulat ini diharapkan bisa menjadi pemicu yang efektif bagi atlet gulat Jateng. Untuk menata kekuatan dan mental dalam mengikuti berbagai kejuaraan, apalagi banyak peserta Kejurnas Gulat Senior U-23 yang berusia di bawah 20 tahun", jelasnya ( Toni s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar