Buka Senam AW S3, Dandim Tegal Ajak Bangun Semangat Persatuan, Kebersamaan Dan Kebangsaan - RADARDESA

BREAKING

Senin, 03 Desember 2018

Buka Senam AW S3, Dandim Tegal Ajak Bangun Semangat Persatuan, Kebersamaan Dan Kebangsaan

Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M membuka senam AW S3 (sehat, semangat, senang) yang pertama kali di kota Tegal yang diselenggrakan pengurus cabang Inti Tegalbertempat di kantor sekretariat pengurus cabang inti kota Tegal Jl. Sipelem kompleks Ruko Alegro Plaza Tegal, Minggu (01/12/2018).

Dalam sambutan singkatnya, Dandim 0712/Tegal menyampaikan saya sangat senang atas terselenggaranya senam ini, saya selakun dandim merasa bangga dapat berkumpul di tengah-tengah dan dekat bersama masyarakat kota Tegal.

apresiasi atas terlaksananya senam AW S3, yang mana senam ini tidak hanya membuat badan menjadi sehat, lebih dari itu senam ini merupakan wujud nyata dari upaya membangun semangat persatuan, kebersaman dan kebangsaan.

Mengingat senam ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat tanpa memandang perbedaan agama, suku ras maupun golongan. ” Olahraga merupakan gaya hidup, senam ini sangat baik untuk kesehatan kita. Untuk itu jadikan momen ini untuk menjadi sehat sekaligus merajut persatuan. Mari kita bersatu dan tingkatkan persaudaraan, ” imbuhnya

Dandim juga berharap kedepannya kegiatan senam ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dengan peserta yang lebih banyak dari berbagai lapisan masyarakat. Senam ini akan bisa menjadi terapi membangun kesehatan yang prima sekaligus membangun persatuan dan kebersamaan. Terlebih di era dewasa ini dengan tantangan yang semakin kompleks, tidak hanya badan yang harus sehat jasmani rohani tetapi rasa persatuan, kebersaman dan cinta tanah air harus terus dipupuk.

Senam massal AW S3 yang diikuti sekitar 150 peserta, Dalam kesempatan ini Andrie Wongso selaku  senam AW S3 sekaligus instruktur senam ini mengatakan senam ini merupakan senam yang pertama di wilayah tegal, fungsi senam ini adalah untuk menghindari pengroposan pada persendian tulang.(Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar