Keluarga Kakek Pikun Yang Hanyut Di Sungai Bentiris Brebes, Ucapkan Terima Kasih - RADARDESA

BREAKING

Senin, 17 Desember 2018

Keluarga Kakek Pikun Yang Hanyut Di Sungai Bentiris Brebes, Ucapkan Terima Kasih

Brebes, Radardesa.com – Pemakaman jenazah yang dikira kayu, hanyut dan diketemukan tersangkut kayu di Sungai Bentiris Desa Tengguli Kecamatan Tanjung, telah dilaksanakan pihak keluarga bersama warga masyarakat di Desa Jagapura Kecamatan Kersana. Senin (17/12/2018).


Diketahui sebelumnya, Almarhum Jupri Bin Sarpin (70) wiraswasta beralamatkan di Rt 02 Rw. 05, sempat dinyatakan hilang karena pikun dan diduga terpeleset di sungai. Keluarga sudah berusaha mencari dan melapor kepada pihak Polsek dan Koramil setempat untuk membantu pencarian dan hasilnya nihil. Sampai akhirnya Minggu sore (16/12), jasad ditemukan dua warga Desa Tengguli, Kasmuri (57) Rt/Rw. 01 dan Mustofa (32) Rt. 01 Rw. 02, saat sedang memancing sambil mencari rumput untuk pakan ternak di bantaran kali.

Dari hasil pemeriksaan Tim Medis RSUD Brebes, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, sehingga pihak keluarga menerima. Mereka juga membuat pernyataan tidak bersedia diotopsi dan ingin segera memakamkan di TPU desa.

Sementara prosesi persemayaman dihadiri Kades Prayitno Marsudi Bagio (55), Serka Jamal Babinsa Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes, Kepala RW dan RT serta pihak keluarga dan kerabat almarhum.

Dikatakan Babinsa, “Semoga Almarhum khusnul khotimah, diampuni segala dosanya serta diterima segala amal kebajikan. Juga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan. Saya juga mewakili pihak keluarga yang berkabung, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Pak Jupri,” ungkapnya mengapresiasi. (pendim0713brebes/Aan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar