KODIM 0711/PEMALANG MENGGELAR PROSESI PEMAKAMAN ALM LETDA PURN. SUTARYO DENGAN UPACARA MILITER - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 13 Desember 2018

KODIM 0711/PEMALANG MENGGELAR PROSESI PEMAKAMAN ALM LETDA PURN. SUTARYO DENGAN UPACARA MILITER




Kodim 0711/Pml (13/12/).,  Bertempat di TPU Desa Asemdoyong kec. Taman Kab. Pemalang telah berlangsung upacara secara Militer Pemakaman Almarhum Letda Purnawirawan Sutaryo (53 Tahun) NRP 568311, meninggal dunia dikarenakan sakit. Bertidak dengan (Inspektur upacara (Irup) Danramil 01/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo dan sebagai Danup Pa Dim 0711/Pemalang Letda Inf Gatot, pada rabu (12/12/18).

Hadir dalam acara pemakaman tersebut antara lain : Jajaran Perwira Kodim 0711/Pemalang, Anggota Kodim 0711/Pemalang, Jajaran Purnawirawan TNI, Toga dan Tomas Desa Asemdoyong, Kerabat keluarga Almarhum dan Masyarakat setempat.

setelah prosesi pemakaman Danramil 01/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo mewakili Dandim menyampaikan Atas nama pimpinan Kodim 0711/Pemalang menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan doa semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran bagi yang ditinggalkan.

Kita semua merasa kehilangan atas kepergian Almarhum sebagai seorang purnawirawan Prajurit yang selalu memegang teguh setiap prinsip perjuangan dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi. 

Almarhum sepanjang hayatnya sebagai seorang purnawirawan prajurit yang selalu mendarma baktikan diri dalam TNI Bangsa dan Negara dengan mengorbankan segala apa yang ada padanya yang patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.almarhun semasa hidupnya terakhir dinas sebagai Batuud Ramil 02/Taman Kodim 0711/Pemalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar