Lagi, Karateka Kodim Tegal juara umum

Tegal – Kontingen Karate Inkai Kodim Tegal kembali menorehkan prestasi yang membanggakan pada Kejuaraan karate piala Ketua Forki Brebes yang ke-4, pada Minggu (30/12), di GOR Islamic Center Brebes.

Para Karateka asuhan Sensai Pelda Marko ini berhasil menjadi Juara Umum dengan perolehan Medali 13 medali emas, 13 medali perak dan 15  medali perunggu yang menyisihkan kontingen-kontingen Karate yang mengikuti Kejuaraan tersebut.
Penyerahan Piala juara umum oleh Ketua Forki Brebes Drs. H.M Supriyono yang sekaligus menyampaikan apreasi yang tinggi kepada manager, pelatih dan atlit atas keberhasilannya menjadi Juara umum. Dari medali-medali yang didapatkan selain dari atlit-atlit andalan Inkai Kodim Tegal, kembali kakak beradik Zacky dan Akmal mempersembahkan 3 medali emas dan 1 perak ditambah dengan medali yang didapat karateka-karateka terbaik dari Kodim 0712/Tegal.
Pada kesempatan itu sang Pelatih Sensai Pelda Marko menyampaikan bahwasannya keberhasilan Karateka-karatekanya merupakan buah hasil dari latihan yang intensif serta disiplin yang tinggi. Diharapkan karateka-karateka dari Kodim Tegal kedepannya mampu meraih prestasi bukan hanya di tingkat daerah namun juga Nasional bahkan Internasional. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Karateka Kodim Tegal juara umum"

Posting Komentar