Hankam

Hankam

MANFAATKAN LAHAN KOSONG ANGGOTA KORAMIL 01/PEMALANG TANAM JAGUNG DAN PEPAYA


Kodim 0711/Pml (10/12)., Anggota Koramil 01/Pemalang  Kodim 0711/Pemalang Serma Basuki merawat tanaman jagung dan pepaya yang ditanam dengan memanfaatkan lahan kosong di pekarangan sekitar Makoramil, pada Jum,at (09/12/18).

Lahan pekarangan di sekitar Makoramil 01/Pemalang yang selama ini hanya dibiarkan kosong tanpa ada manfaatnya, dengan sedikit sentuhan tangan kreatif dan usaha seluruh anggota Koramil bisa disulap menjadi lahan produktif.

Serma Basuki menyampaikan Pemanfaatan lahan kosong atau pekarangan Koramil ini sebagai upaya mengurangi tumbuhnya rumput liar yang merusak pemandangan, disamping itu dengan tanaman jagung dan pepaya  lahan pekarangan Koramil  jadi lebih indah dan bermanfaat. tanaman jagung dan pepaya  yang ditanam dan dirawat oleh seluruh anggota koramil tersebut setidaknya dapat menghijaukan lingkungan Koramil sehingga menjadi indah. Selain itu dangan adanya tanaman itu otomatis akan sering dibersihkan sehingga lingkungan koramil jadi bersih dan sehat, selain itu dengan adanya tanaman tersebut rekan-rekannya jadi betah di kantor karena suasana dilingkungan Koramil jadi lebih sejuk dan enak dipandang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAATKAN LAHAN KOSONG ANGGOTA KORAMIL 01/PEMALANG TANAM JAGUNG DAN PEPAYA"

Posting Komentar