Hankam

Hankam

PASIINTELDIM 0711/PEMALANG HADIRI RAKOR LINSEK DALAM RANGKA KESIAPAN PAM NATAL 2018 DAN TAHUN BARU 2019



Kodim 0711/Pml (15/12)., Bertempat di Gedung Rekonfu Polres Pemalang Pasiinteldim 0711/Pemalang  Kapten Cba Wijil Ariadi mewakili Dandim menghadiri Rapat koordinasi Lintas Sektoral bersama instansi terkait dalam rangka kesiapan Pengamanan Operasi Kepolisian Lilin Candi 2018 yang digelar oleh Polres Pemalang, pada Jumat (14/12/18).
Selain Pasiinteldim 0711/Pemalang Rakord dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H.,  Kasatpol PP Kab. Pemalang, perwakilan dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Ka UPTD Kabupaten Pemalang, ormas dan tokoh agama di wilayah Kabupaten Pemalang serta PJU dan perwira staf Polres Pemalang.
Dalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H., mengharapkan adanya sinergitas antara Polres Pemalang dengan stake holder terkait dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang, dapat berkerja sama dengan stake holder terkait dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2018. Kapolres juga menambahkan objek yang diamankan selama Operasi Kepolisian Lilin Candi salah satunya gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Pemalang, diharapkan dalam kegiatan rapat ada saran dan masukan agar pengamanan dapat berjalan sesuai harapan. Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Lilin Candi tahun 2018 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2018 di halaman Mapolres pemalang. Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil agar senantiasa waspada dan melaksanakan pemeriksaan pada masyarakat yang memasuki area tempat ibadah. Diakhir sambutannya Kapolres berpesan  Jaga keamanan warga saat pelaksanaan ibadah maupun kegiatan masyarakat di tempat-tempat tertentu, sehingga tercipta situasi Kabupaten Pemalang yang aman, kondusif dan damai.
Pada kesempatan yang sama Bupati Pemalang melalui Kasatpol PP Kabupaten Pemalang Drs. Wahyu sukarno AP, M. Si, menyampaikan bahwa Pemerintah daerah telah melaksanakan perbaikan jalan dan pemasangan sarana pengeras suara di Alun-alun untuk mendukung pengamanan saat perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019. Kami harapkan perbaikan jalan dapat segera selesai untuk mengantisipasi kemacetan saat libur panjang akhir tahun. Kasatpol PP menambahkan Rencananya Alun-alun Pemalang juga akan diberi sarana pengeras suara untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat.
Dalam paparannya Kasat Intel Polres Pemalang AKP Bowo Widiyanto  tentang kondisi wilayah kabupaten pemalang dan kerawanan kerawanan yang di mungkinkan dapat terjadi. Dilanjutkan paparan dari  Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago SH MH meyampaikan koordinasi dan Sinergitas dan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019 dalam mengayomi , melindungi dan melayani masyarakat dengan melaksanakan deteksi dini , penempatan personil dan penegakan hukum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASIINTELDIM 0711/PEMALANG HADIRI RAKOR LINSEK DALAM RANGKA KESIAPAN PAM NATAL 2018 DAN TAHUN BARU 2019"

Posting Komentar