Hankam

Hankam

Patroli sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungharja

Kramat – Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan kampanye pada tahapan Pilkades Serentak tahap II tahun 2018 di Desa Tanjungharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Babinsa Koramil 06/Kramat Serda Supriyanto bersama 3 anggota Polsek Kramat yang pimpinan Aiptu Dwi Haryanto melaksanakan kegiatan Pengamanan bersama di jalan yang akan dilalui oleh salah satu calon Kades yang melaksanakan Kampanye. Jumat (07/12/2018).

Disela-sela persiapan pelaksanaan Pengamanan kampanye tersebut Serda Supriyanto selaku Babinsa Desa Tanjungharja mengimbau dan mengajak kepada semua calon Kades Desa Tanjungharja agar didalam melaksanakan kampanye bisa menjaga dan mengendalikan para kader dan pendukungnya masing-masing.
Danramil 06/Kramat Kapten Arm Suroso mengatakan kepada seluruh Babinsa Koramil 06/Kramat terutama bagi Babinsa yang Desa binaannya sedang melaksanakan Pilkades agar lebih giat dan intensif ke wilayah Desa binaannya. Hal ini sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) Babinsa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif.
Ditegaskan pula oleh Danramil agar selalu mengikuti perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing. “kita tidak boleh lenggah untuk itu adakan patroli bersama dengan Bhabinkamtibmas agar masyarakat merasa terayomi dan terlindungi”, ucapnya (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungharja"

Posting Komentar