Hankam

Hankam

Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa

Dukuhturi - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serma Rasikun Babinsa Desa Debong Wetan Kecamatan Dukuhturi Koramil 10/Dukuhturi melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Debong Wetan,bertempat di Kantor Desa Debong Wetan.Rabu (12/12)

Serma Rasikun mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,”kata Babinsa Debong Wetan.

Babinsa menanyakan tentang situasi dan kondisi sekarang yang ada diwilayah Desa Debong Wetan terkait tentang pendataan Orang asing yang ada diwilayah binaannya,kalau ada dilaporkan untuk data laporan ke Komando atas”terangnya.

Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan.”tutur Serma Rasikun. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa"

Posting Komentar